Background

Friday, December 13, 2013

Jalan Sehat Dies Natalis Ke-49 Unesa

Mempersembahkan Tiga Unit Sepeda Motor

Inilah puncak dari perayaan Dies-Natalis ke-49 Universitas Negeri Surabaya. Jalan sehat yang akan digelar pada Minggu, 15 Desember 2013 di Kampus Unesa Lidah Wetan itu menyuguhkan ratusan hadiah menarik.
Hadiah utama dari jalan sehat adalah tiga unit sepeda motor, berbeda dari tahun lalu yang hanya dua unit. Ada pula hadiah spesial berupa 10 unit sepeda gunung Poligon dan sederet hadiah lain seperti dua lemari es, 10 televisi berwarna 21” dan 14”, 10 kipas angin, 4 magic com, 2 tape compo, 2 DVD Player, serta 100 hadiah hiburan.
Dengan kupon seharga Rp2500,00 sivitas akademika dan masyarakat umum sudah dapat mengikuti jalan sehat ini. Acara dimulai pukul 06.00 pagi dengan kupon yang dapat dibeli di unit kerja, BEM, dan panitia.
Menurut salah satu panitia jalan sehat, Fatahillah, rute belum bisa ditentukan mengingat adanya pembangunan besar-besaran di wilayah Kampus Lidah.
“Belum ada rapat tentang rute yang akan dilalui. Kami masih menunggu komando dari atasan,” ungkapnya saat ditemui di UKM Hockey FIK (San)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment